Senin, 25 Juni 2012

Bunuh Rekannya dan Berupaya Bunuh Diri


Bunuh Rekannya dan Berupaya Bunuh Diri - Bekasi, berita kriminal ini di dapat pada hari senin, 21.11.2011 dua sekawan diduga saling ejek usai nonton laga timnas Sea Games, seorang pria tega menusuk rekannya sendiri hingga tewas. Tak hanya itu, pelaku kemudian berupaya bunuh diri. Mayat korban yang bersimbah darah ditemukan warga Bekasi Minggu (20/11) pagi.




Warga kampung Rawa Sapi, Jalan Raya Pondok Timur, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan Minggu pagi gempar. Salah satu warga mereka Ukan Sukmana ditemukan tewas di rumah kontrakannya. Ukan tewas dengan 30 luka tusuk. Pelaku penusukan diduga rekannya sendiri Jaya, 35 tahun asal Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut warga, korban dan pelaku tinggal di kontrakan yang bersebalahan. Terakhir keduanya terlihat bareng-bareng nonton laga timnas Sea Games. Dugaan sementara pelaku kesal karena diejek korban usai menyaksikan timnas berlaga.

Wahyu menambahkan, setelah menghabisi rekannya, Jaya mencoba bunuh diri dengan pisau yang digunakan membunuh temannya. Dilokasi kejadian, polisi menemukan sebilah pisau dan pakaian korban yang berlumuran darah.

Korban tewas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta, sedangkan pelaku yang mencoba bunuh diri ini dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Kabupaten Bekasi.

Sumber: indosiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar