Senin, 25 Juni 2012

Merasa Muak, Ibu Lempar 2 Anak dari Lantai 15





Pernah dilaporkan berupaya bunuh diri dan ada kecurigaan suaminya berselingkuh.

Terlihat tanpa beban di rekaman video pengawas gedung tempatnya tinggal, Galina Ryabkova, berjalan menuju lokasi anak-anaknya terbaring tanpa nyawa setelah ia lempar dari balkon lantai 15 di Moskow, Rusia, Minggu (24/6).

Beberapa tetangga yang mendengar ada suara tak lazim di aspal dekat tempat tinggal mereka terlihat mencari tahu apa yang terjadi. Menurut laporan media lokal, para tetangga sempat mencoba melakukan beberapa upaya untuk menyelamatkan anak-anak itu ketika meregang nyawa di aspal. Namun kedua anak itu mengembuskan napas terakhir sebelum paramedis datang.

Dilaporkan beberapa media, ketika ditanya alasan membuang anak-anaknya dari balkon, Ryabkova hanya menjawab "Muak dengan anak-anak".

Salah satu tetangga menceritakan, pagi hari itu ia dibangunkan oleh istrinya yang mengatakan ada anak-anak yang berjatuhan dari lantai atas. Keduanya lari menuju anak-anak yang sudah terbaring di lantai depan pintu masuk kompleks rumah susun itu.

"Pada saat kami menuju anak-anak itu, si ibu sedang berjalan keluar gedung. Kami tanya apakah itu anak-anaknya, ia menjawab tanpa emosi, 'Iya, saya lempar mereka'," kata lelaki yang enggan disebutkan namanya.

Belakangan diketahui, Ryabkova tinggal di lantai 8 gedung itu. Diperkirakan, ia mengajak anak-anaknya yang berusia 4 dan 7 tahun itu ke lantai 15 untuk kemudian dilempar satu per satu.

Dari rekaman video pengawasan terlihat, setelah anak-anaknya meninggal, Ryabkova yang mengenakan kaus putih dan celana jins berjalan ke lobi gedung, kemudian dikerumuni oleh tetangga untuk mencegahnya kabur. Tak lama, polisi tiba di tempat kejadian.

Ada laporan yang menyatakan Ryabkova pernah berupaya membunuh dirinya sendiri dan ada dugaan suaminya berselingkuh. Saat kejadian, suaminya dikabarkan sedang pergi untuk perjalanan bisnis. Ryabkova dikirim ke rumah sakit jiwa untuk pengecekan dan penyelidikan mengenai apa yang sebenarnya terjadi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar